I'm parts of

Selasa, 10 Agustus 2010

Senin, 9 Agustus 2010 " Hari Yang Di Nanti-Nanti "

Akhirnya hari ini datang juga (sedikit lebay ya, ehehe) jam setengah 4 pagi bangun langsung mandi, sarapan bangunin papah (maap ya paa) dan cawww ke lab.school. Sampe sana anak anak lagi pada sholat kecuali belle, wendy n septi akhirnya gue ngobrol sama mereka .., Selesai sholat, kita pake pita merah putih dulu di kepala. Setelah siap, baris deh, mana pake pemanasan dulu wkwkwk dan akhirnya, gue dan yg lain pun lari !! gue semangaaat banget ga tau kenapa ya mungkin gara gara itu hari yg istimewa senior gue aja ampe blg gitu setiap gue lari pasti ngelewatin senior gue ka frisca terus gue berhenti nungguin begitu berulang ulang sampe akhirnya ka friska blg yaudah gapapa de kamu duluan ajaaa, pas ka frisca ngomong gitu gue langsung caaaaaaw. Di tengah perjalanan (belom ketemu tu sama anak lab.school) tangan gue pegel megang bendare merah putih sebenernya seneng lari sambil ngibarin bendera merah putih tapi tetep aja kalo pegel mau gmn lagi, gue minta tolong topan bawain bendera, dia kaga mauu :(, minta tolong elga bawain bendera, ga mau juga :)), jahat luuuuuu .., akhirnya gue bawa cuma gantian sama ka frisca, tapi tetep aja gue ga enak kalo ka frisca bawa bendera lama lama ..tibalah kita di lapangan tempat di mana gue dan yg lain, ketemu anak Lab.school tukeran bendera, tos an, lari lagi !nah disini semangat gue memuncak lagi mau ngebalap si ketua umun angkatan 26 Ichwan tapi tetep aja kaga ke kejar, gila lari dia cepet bangeeett, ngelewatin sih ngelewatin itupun cuma 3 kali palinglama juga 5 detik gue ada di depan diaaa. tapi sempet seneng banget gue,gue sempet lari bersebelahan sama diaaa (BUKAN ICHWAN TAPI ORG LAIN, SUMPAH), lama lagii (mudah mudahan ga ada yg baca ni blog, ehehe).sampe perkampungan ketemu banyak banget orang, ada yg blg semangat, ada yg ngeliatin aneh, ada yg nanya lari dalam rangka apa, ada yg nyuruh istirahat dulu, beragam dehh, dan gilanya lagi gue sama fikri (si ketua 1) lari sambil bilang OSIS 26 HIDUUUUUP, bilang LASKAR MERAH PUTIH dan lain lain, ahahaha, seru ..SMPN 236 udah di depan mata tuuu tapi tenaga gue bener bener udah abiiiss, gue pake sisa tenaga gue, sumpah abis abisan banget (lah ??lebay lagi gue, ehehe tapi serius cape bangett !!) terus di depan mata ada banyak orang tua murid gue juga ngeliat bokap gue muncul rasa bangga dari hati gue karna gue lari di barisan depan (OSIS 26 cewek pertama yg sampe)terus disana udah ada miss pudji, bu yuni (penjaga perpus)sama mamed yg siapa ngasih makanan dan minuman. gue dikasih teh anget manis, enaaaaaak banget, sampe sampe gue nambahhh 2 kali itupun pengen nambah lagi tapi malu, ehehe(malu maluin yaaa)terus sesi foto foto pertama OSIS 25 terus OSIS 26 terus MPK dahh. Tibalah saatnya di suruh baris mulai dari Guru, Terus OSIS 25 yg disebelahnya ada OSIS 26 baris menurut jabatan dan di barisam belakang sudah ada MPK. Lalu pasang lagu daaan masuk lapangan dehhh, berentiiiiii, grak! masa' gak ada yg tepuk tangan-,- lalu sambutan ini, sambutan itu, dan bla bla bla~ ka prayoga juga sambutan, pas ka yoga ngomong veinticinco (nama OSIS 25), OSIS 25 yg lainnya jg teriak VEINTICINCO !! Prok prok prok, semua tepuk tgn haha sambutan lagi banyaaaak. Tiba saat nya VEINTICINCO dipanggil satu2. Udah semua, jas kita dibukain satu satu sama ortu huhuhu :'''''( selesai gt, banjir deh alias nangis, salam2an sama guru deh, makin banjir -,-
Udaaaah, baca doa penutup dulu, OSIS 26 dipanggil, udaaaah semua~ disiram pake bunga 7 rupa (katanya)dan dipakein rompi.brrrrr, airnya dingin bangeeett, tapi seneng kok :))terus main air deeeehh, OSIS 26 dipanggil disuruuh bikin lingkaran didalam linkaran ada pak sapto,pa munasir, mami kamsyah n pa surya (kalo ga salah) menyatukan tangan kalo pak sapto bilang TWICIRA (kalo ga salah tulisannya gitu dan itu adalah nama OSIS 26 alias TWICIRA VERMEN yg beratri OSIS angkatan 26 yang beriman dan berprestasi)kita semua teria HIDUUUP, terus kita disuruh ganti baju sama mami kamsyah. aiiiiids tunggu dulu jangan kemana mana tetep terusin baca yaaa, belom selesai niii. Abis selesai ganti baju kita ngumpul di perpus makan makan dari Sang Ketua Umum Ichwan, ada buah juga dari Sang ketua 1 Fikri yaitu buah anggur, jeruk n apel dan Minum dari Sang Ketua 2 Vega yaitu Pulpy Orange sambil dengerin tugas tugas yg akan dilkukan dari pak munasir. Abis selesai itu kita ke ruang OSIS astaga pertama kalinya gue masuk ruang OSIS seneeeeeeeeeng bageeett :) bersih bersih daaann pulang deeehhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar