I'm parts of

Jumat, 13 Agustus 2010

PERDANAAAA !!!!

Perdanaaaaa, Rapat OSIS 26 yg Pertamaaa,
awalnya kaga usah di ceritain yakk ??langsung ke pulang sekolah ajaa, capek ngetiknyaaa, ehehe ..
Bel bunyii, teeeeeettt, pulaaaaang, eitss, langsung dijegat sama anak Twisira (anak OSIS 26) di suruh rapaat, tapii, di lain pihak gue ada Rokris, tapi sebenernya sebelum itu gue udah nanya pak surya di suruh rapat OSIS duluu, jadi Pak Surya dehh yg bilanging ke bu cinda (guru agama kristen gue)kalo gue ikut rapat. Tapi sebelum rapat, gue manggilin anak anak Rokris duluu, udah pada ngumpuul tuu, tapi gue masih deg degan karena gue pribadi belom nemuin bu cinda, tapi rapat OSIS udah mau di mulai, akhirnya gue langsung ikut rapat dehh *dgn hati degdegaaan. Lalu rapat dimulaii, dibuka oleh Pak Surya lalu Pak Surya (selaku apaan OSIS gitu lupa gue, ehehe kalo ga salah MBO) mulai ngomong apa saja yg dilakukan para OSIS, setiap OSIS harus bikin rencana menurut seksi seksinya, itu tugas individual, tapi nanti dilakukannya bareng bareng, yg sekarang tugas bersamaaaa, di mulai dari nama nama kelas yg dipake pas upacara, dan lain lain. eh tak terasa jam setengah 12 anak cowo pada solat dehh, terus gue, cew ke 8c untuk rokris, sumpah, gue deg degan bangeeet, tapi untung aja bu cinda ga marah ga ngomel atau apapun, yg lainnya juga ga ada yg komentar. terus jam setengah 1 tuu, rokris selesai dehh, gue ngasih coklat titipan ka friska ke ka friska dulu abis ituu gabung deh sama anak2 Twisira yg lg ngobrol sama ka chika, ka mia, ka laras, ka citra, ka dini, ka tiara dll. Kita ngomongin soal Paper (sssssst, maav ya soal paper ga boleh di kasih tau, nanti ada ade kelas yg baca ni blog lagiii *PD sanagt gue, ehehe tapi jaga jaga)dll. Abis itu sekitar jam 1 lewat kita lat. upacara dan tentu saja buat upacaraa, ehehe, tapi masih kaga tau kapan upacara perdana OSIS 26, hahahahaha, teruus, udah kering bgt ni tenggorokan sekitar jam 2 lewat gue nyari minuman dah tuu bareng zsafhira *mumpung dia lagi DP, ehehe tapiiii, kaga ada bu ikiiin kaga ada mamettt, huaaaaa, sial banget guaaaa, terus balik lagi dah gue ke bd ngumpul sama anak anak Twisira ada mamed tuh dateng tapi lagi asik asik ngobrol kaga jadi mesen dahh, pas gue ama Zsafhira yg di susul sama ka dini ke kantin, mamednya udah ngilang lagiii, astagaaaa, emosi berat guee, akhirnya jam 3 kurang anak anak udah mulai pada plg, gue juga pulang deh lalu langsung minum, ehehe (sssst yg terakhir cerita memalukan gue tuu, padahal lagi bulan puasa, ehehe)
Itulah sedikit cerita dari gue tentang Rapat Perdana OSIS 236 Jakarta angkatan 26 Twisira Vermen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar