I'm parts of

Selasa, 10 Agustus 2010

Sabtu, 7 Agustus 2010



JAm 10 udah jalan ke sekolah buat eskul abis itu jam 12 selesai aku, ka tyas, ka chino, ka alvi sama ka pudja (nyusul) ke rumah ka alvi makan makan, ehehe ..
jam 2 kurang aku dianterin deh ke sekolah sama ka tyas (sebenernya ka tyas sekalian mau ketemu pacarnya, ehehe)di sekolah ketemu zsafira, rocky martin sama ka dezni, tapi pager sekolah masih di gembok :( .., ga lama kemudian ka nabilla, ka chika, ka lila, sama bu endang dateng dan bu endang berusaha ngebuka pager dan nelfon kesekolah, akhirnya dibuka juga, gue sama zsafira nunggu di depan mushalla tapi kok pada ga dateng2 akhirnya gue sama zsafira masuk ke bu ikin eh malah ketemu sama ragil dan galih akhirnya gue sama zsafira keluar lagi dehh .., akhirnya dhiba dateng dan yg lainnya pun dateng jugaaaa .., gue, dhiba, wendy, ana, vega sama hannya duduk sambil ngobrol, bercanda di sofa depan lab.bahasa kita gila gila an bareng, seru dehh, terus caw ke kantin, "bu ikin mie goreng dooooong" makan deeeehh, kenyangnya. Dari jam 2 sampe jam setengah 6 kita (OSIS 26)tungguin kaos buat lari dari lab school ke 236 pas pelantikan masih belom dateng jugaa, akhirnya kita ke ruang guru ngobrol sama mami kamsyah n bu endang, kita obrak abrik tu ruang guru, ehehe, jam 6 kita (OSIS 26)caw ke perpus ngadem + nonton tv tu fotonya (yg ada di atas)eeeeeehh adzan maghrib solat berjamaag deh kita (kecuali gue, septi n ayu) pas selesai caw lagi ke perpus ada renungan dari OSIS 25. Kita bikin lingkaran bersama, selang seling antara OSIS 25 dan OSIS 26 ka javier nyalain lagu bunda kita semua di suruh merem dan ka javier cerita cerita gitu gimana nanti saat saat Pelantikan OSIS dan OSIS 25 pun nangis kejeeeerr (ya ga heran sih)abis itu setel musik eh lagu keong racun gotang deh kitaaa, jam 7 lewat kaos masih belom dtg juga :(, kita semua udah cape bgt, terus jam setengah 8 lewat akhirnya kaos dateng jugaaaaa, akhirnya kita pulang deeehhhh, dalam hati masing masing kita ga sabar buat hari Senin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar