I'm parts of

Sabtu, 04 Agustus 2012

28Juli2012 - Bupusma BTKPS:*

Hiii, 'this day gonna be fun' itu kata pertama yg muncul untuk hari ini, karenaaaa, hari ini akan bukber 8b, muahahaha. U don't know how happy iam, dagdigdugser siih bakal sepii tapiii, etss, baca ajaa, hehehe
Pagipagi udah harus siapsiap lia, yups, lia emg akan selalu ganggu sabtu gue yg harusnya bisa bangun siang-__----v tapi gapapa, untuung gue lia brg cewecewe ayang kuu, dhiba, vega, zsa, vinaa, jadi semangat deeh, hehehe. Skip aja kali yah, langsung jam 3, gue dan yg lainnya plg deeeh, cuma gue dan zsa langsung caw ke yes bakery, beli kue ultah buat rifkiii, karna kebetulan hari ini hari ulang tahun rifki, hahaha. Karna melihat jam udah jam segini, gue sama zsa langsung deeh otw KFC taman modern. Ternyata disana ada reza. Udah jam 5an, agak bete siih nunggu anakanak ituu-_---- bukan agak lagi, bete bgttt, liat antrian panjang bgt lagii, dan akhirnya mereka dateng jugaa, u know, cewenya cuma gue, zsa dan vina-___- Abis itu buka deeh, cuma akbar lagi sakit, jadi dia cuma makan pake ayamnya doang deh, sama dia bawa roti. Teruuus, si mate sempet ngajakin anakanak main petasan gitu, jadi inget bukber BTKPS thn lalu, topan juga mauu, tapi perasaan topan ngga dtg deh yg thn lalu --" hahhaa. Tapiii, rifki udah mau plg-__- akhirnya rifki, akbar sama johar kerumah rifki. Dan gue, zsa, vina, reza, mate, cibel, topan nyusuul kerumah rifki setelah solat, hahaha. Vina sama cibel, zsa sama reza, topan sama wanda, dan mat sneidirian. Daan, yup, sampe rumah rifkiii, dikasih deh kuenyaaa

Abis ituu, rifki, akbar dan johar yg sedang diatas turun deeh, dan rifki niup liliin


Laluuuu, anak anak fotofoto deeeh





Lalu gue dan lainnya masuk deeh kerumah rifkii, ada mamanya sama kakaknya, lalu kita nonton film deeh sambil makan makanan kecil yg dikasi, hahaha, this tiime, insidious, ngga nyangka yah...ternyata topan itu takut sama halhal yg horror gitu...dikira dia berani, hehehe--v
Ngga lama dafi, ragil, riyan dll dateng deeeh, ngobrol+nonton jam 9an pulang deeeh, anak BTKPS plg nya agak belakangan, pertama dafi dll dulu, lalu BTKPS deeh, lalu dijaln mate sempet ngajak topan lewat BKT gitu, katanya sih jalannya sepi, serem gitu, galih, reza juga setuju, cuma topannya tidak, akhirnya ngga jadi, hahaha, dan yuup, that's all.

TFT guuuys, lupyuuu, jangansombongsombongyaaa, makasih zsa dari pagi nemenin, makasih topan tebengannya, wakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar