I'm parts of

Selasa, 14 Agustus 2012

25Juli1012 - Bupusma Bizzare

Rabuuu, sebenrnya biasanya hari rabu itu adalah hari sial gue, cumann...hari ini gue semangaaat bgtt, karna gue akan bukber sama cewecewe kuu bizzareee, vega, dhiba, zsa, hanny, ana, vina tapi tanpa belle-__- Hari ini disekolah pembagian buku....agak bete sih harus ke 236 bawa buku begituann, tapi dengan semangat gue, beratnya kalah...kwkwkw, gue benerbenerrr kaaangen bgt sama mereka, makluuum, udah SMA, biasanya ketem mereka tiap harii, ampe enek, seminggu bisa 7 haari, tapi sekarang, bizzare benerbenerbener keepisah semua-___- ngga ada satupun yg bareng, kasihan yahh, eiits, tapi itu bukan alasan untuk berenti bersahabat dongg, their still mai besties, ever aaaftre. Sebenernya hari ini ngumpul buat ngomongin bukber TV tanggal 1 agustus nantii, tapi akhirnya jadi bukber sama bizzare hehehe, plg sekolah langsung semangaaat bgt ke 236, benerbener senyuman gue lebar bgt hari itu wkwkwk, bete ngga dapet tebengan, ragil dkk hari itu emg jahat bgt-_- tapi, mereka emg jahat tiap hari deng *eh kwkwkwk. Skip. Sampe sekolah udah ada dhiba, hanny, dias, difa, cibel, galih, dll lalu ada alya quuuh, duchilecch, kangen abiiiz sama alya cimitcimit beibh q00h, kwkwkw, sempet curhat sebentaar, wkwkwk, lalu blablablabla selesai deeh ngomongin soal bukber tv, udah ada tanggal, makanan, pembagian tugas, budget dll. Lalu jam 5 an masih disekolah, apa kata dunia, bukber ber7 belom mesen tempat ngga ada kendaraan-__- akhirnya dari pada cuma diem sambil jalan deh kedepan pik, eeh, ngga nyangka nemu tukang pecel lele, emg yah, kayanya fav kita itu makan di pecel lele, udah seriing bgt, emg enak buatan Indonesia, wakakak. Dan disitu had so much fun deeeh, i'll miss them so badly, pang paling kocak tuh pas vega bikin games aneh-_- judulnya "mindahin makanan" sebenernya awalnya grgr vega kekenyangan, udah makan lele, teh makan es buah segala, akhirnya dia mindahin buahbuahnya ke gue, diemdiem!! songong kan vega-___-wakakak, njir vega soksokan masang muka galauu, ngga taunya diaberbuat jahat, pantes aje es buah gue ngga abisabis-__- akhirnya ketawan juga perbuatan keji itu sama gua, wkkwkw, terus karna gue udah kekenyangan juga, gue ngikutin aja perbuatan itu ke dhiba, dan berhasilm asli itu gue sama vega nguakaaak abisss, njir kocak bgttt, gue mindahin3-4 kali, dhiba ngga sadar, akhirnya gue ngasih tau dhiba aja, wakkaak, dan dhiba langsung ngomong "anjir sialan" wakkaakka, lalu dhiba ngikutin perbuatan itu ke zsa, lalu gue vega juga mindahin buahnya ke zsa, gue vega sama dhiba buahnya abis, sedangkan zsa banyaak bgtt, tapi kayanya zsa tuh ngga nyadar, njir itu sumpah ngakakk bgtt, gue sampe sakit peruut, meja berantakan bgt, buku gue jatoh, heboh dahh, selalu yee, kalo udah gue vega dhiba ada hanny pula ketemu hebohm wakkakaka. Itu benerbener 4,5jam yg kocak asli, ngakakkkkk. Pelajaran hari ini, hatihati kalo vega udah ngeluarin muka galau, dia pasti ada perbuatan jahat dibalik muka itu, wakkakaka:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar