I'm parts of

Rabu, 06 Juni 2012

Ma' 15th Birthday | 462012

Hari ini bangun lebih pagi, jam stengah 6an udah bangun, check hp twitter, fb, bbm, sms udah ada yg ngucapin birthday, makasih yaaaa<3 ini beberapa contohnya









Dan lainlain, ada yg do'a nya anehaneh tapi sangat gue aminkan, pokoknya makasih yaa do'a (+)nyaa :* hehehe. Ada juga yang masang PM BBM








Dannn, zsa bikinn iniii buat dijadiin DP


Hihihi, makasih yo zsaaa :* <3
Lalu bbm sana sini. jam 8 otw deeh kesekolaaahhh. Bertemu dengan teman teman ku tercintah, didepan langsung ketemu vina, dhiba sama arief, lalu masuk ketemu belle, dan anak 9a yg lainnya, makasih yaa ucapan langsungnyaa :D laluu dilapangan...anak cowo dehh, mereka ngucapin jugaa, makasih yaaa :D Hari ini agak sibuk karna anak anak pada ngurusi buat pendaftaran RSBI, semangat yaa cemancemann!! Lalu kekantin dehh, gue cuma nraktir minuman ke geng abis karna nanti mau makanmakan dirumah gue wakakakka. Jam 10an main basket deh dilapangan sama dhiba vegaa, eeh, ada topan, syambas, yazid deh dateng ngajak ngadu, akhirnya cuma ngobrol biasa dan soksokan ngadu, tapi kaga, wakakka. Jam 12an alya ngedatengin gue ngasih kado, aaaa, makasih ya all kadonyaa :* muehehehehe. Lalu jam 2an....caw deh kerumah guee, gue nebeng sama dias, makasih diaas mau nganterin, hehehe, lalu dirumah gue ada geng abis (hanny, dhiba, vega, belle, ana, vina, zsa) + visi + wildan, makan dehhh, tapi jam 3an visi plg duluan, wakkaka, byee, lalu youtube-ing, ngobrol ngobrol, ngegossip, nyanyinyanyi, jam  4an hannya, dhiba mintain uang mau beli asinan, disini gue ngga curiga....tapi pas gue blg kok hanny dhiba beli asinan bertigaan sama wildan naik motor beli dimana mereka, dan kata belle mereka kewarung kan, tapi ngga tau knp gue langsung lupa gitu aja. Dan jam stengah 4an tbtb zsa blg wan kita punya kejutan buat lo, tutup matanya pake dasi ya, ditutup dehh
Beberapa saat mereka blg tenang wan.. ada ***** dtgg, ngga di ceplokin kok, ini itu, tibatiba... plak, ada terigu di pala gua-__- yup, gue sadar itu diceplokin









Tapi mereka kreatif....mereka bentuk huruf "W" dipunggung gue pake kecap-_-


Dann, foto bareng dehhh, hehehe



Jam 6an mereka plg dehh, makasih ya cewecewe ku + wildan, wkakakak

Belom berakhir disitu 4Juni gue<3 teteppp, ngumpul sama 6Serangkaiiii, makan di KFC baremg dhiba, ade, ronal, alvin, sayang yah ngga ada silvi...
Makasih semuaaa yg udah mewarnai ulangtahun ke 15 thn gue jadi indahhh. Semoga do'a (+) kalian terkabulkan dan makasih do'anyaa, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar