I'm parts of

Minggu, 24 Juni 2012

Horror Rainbow Cookies

Minggu 24 juni 2012, ngumpul sama abiiiez {} Sebenernya janjian dari jam 11, katanya si hanny mau kerumah gue, tapi sampe jam 12 hanny tak kunjung dtg, gue sms aje jadi atau kaga, katanya jadi dan gue jemput die, untungg gue baik, gue jemput deh hannyy, lalu kerumah dhiba, eeh, udah ada wildan, kwkwkkw. Laluu, caw deh rumah zsaa, baruu sampe kamar, hanny ngajak dhiba beli bahan...nyess rasanya, kenapa ngga dari tadi sekaliann-__- radarada kan emang hanny. Akhirnya jam 1an lewat baru deh mulai bikin Rainbow Cake, anak anak pun ngumpul, ada abiiz tanpa belle dan ada wildannn. Mulai dengan menyiapkan bahan bahan

Tetepp..pasti berantakann, hahaha, lalu mulai dengan telor, memisahkan kuning dan putihya, disini sangat kesulitan, sempet gagal dulu beberapa kali, kwkwkwk, dan akhirnya, dhiba, zsa, ana berhasil dehhh, dan ternyata, telor yg gagal banyak juga yah, kwkwkwk, akhirnya gue vega wildan bikin telor dadar deh...kwkkwkw. Pas bikin telor dadar vega bloon banget sumpah, gue nyuruh dia jagain kompor gue mau nyari kecap inggris, gue nyari susah payah, di cengin anakanak, kaga dapet kecap inggris, eeh pas gue balik ke vega ternyata disampingnya ada kecap inggris!!! anjir ngeselin bgt vega, katanya dia sempet baca kalo itu kecap inggris, tapi kenapa dia kaga blg ke gue -___--- vega dodol banget anjiir, disitu gue ama vega nguakakk ampe kit perut, kwkwk, capek hati emg ngomong ama vega-_- lalu adonan sudah jadi, kita pisahin jadi 6, karena kita mau bikin  6 warnaaa, udah dipisahin, kita siapin oven deeh

Kita sempet dapet masalah sama ovennyam karena bingung ovennya harus diapain, api nya mati terus, dan akhirnya nyala juga....sambil nunggu gue vega ditugaskan untuk ke indomaret beli makanan dan beli hiasan kue...sama vega lagii??gue hadapi dengan jantan(?) tetep yee itu perjalanan yg berat bersama vega, kwkwkwk. Lalu balik lagi kerumah zsa dan...saat melihat kue itu, nyess rasanya hatikuuu :'''' berharap jadi rainbow cake ini malah horror rainbow cookies, bopengbopeng, glembung, tapi rasanya enak..sumpahh, tapi udah ganti nama, kwkwkw







Tapi pas dicicipan anakanak emang pada ketagihan, abis emang enak...cuma bentuk nya aja yg membingungkan, kwkwkwk. Yasudahlah, buat pelajaran, karena 3 warna pertama gagal karna adonannya ketipisan, akhirnya 3 warna selanjutnya kita gabungin ajaa, jadi ngga tipis bgt adonannya, dan yg ini...lumayannn, gelembung siih awalnya, cuma lamalama kempes sendiri, kwkwkw



Yg ini kita kasih krim+oreo+chacha hahahha, karena namanya jadi horror kita lanjutkan dengan makan sambil nntn film horror, pertama gotcha, lalu bangku kocong, lalu suster ngesot, selama nntn film horror itu merupahan detik yg berat bagi gue...gue di bully abisabis an :'''''' sediih njiiir, itu nusukkk, ceritanya gue jadi vira, sahabat gue *hah?* ------ jadi sisil dan yg suka sama gue itu, kwkwkwk si ----- jadi mike, sedihh ya jadi bahan bullyan, gue kitati beneran kalo bayangin... kwkwkw--v lalu jam, 6an dhiba di telfon suruh plg, akhirnya gue, dhiba, vega, vina plg dehhhh, thanks abiiiez (bizzzare) + wildan buat HORROR RAINBOW COOKIES nyaa, kwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar