I'm parts of

Senin, 18 Oktober 2010

saya mulai jatuh cinta dengan ♥ 8B ♥

di pagi hari karena mau apel gue ke ruang OSIS untuk siap siap masang talkom (tali komando atau komandan atau apa gitu lupa, hehe) karna kebetulan anak cewek yg lariii, lalu eh di depan ada alya, silvi sama yuni mau main gambreng terus yang kalah nepok cowok yaudah saya ikuuut, sumpah seruuuu banget, sampe sampe dayana dan sri ikutan TEEEEEET yahh bel berbunyi saatnya bariis saya ngejagain anak 9D lalu yg betugas anak 8C yang kultum rika yang presentasi efath dan rocky lalu lariiiiii, kita dibilangin larinya ga sampe ujuuung, oke, bagus deh (hehehe) skip sampe sekolah ke ruang OSIS ngelepas talkom karna jas atau rompi OSIS ngebuka dan ngepasangnya harus di ruang OSIS kalo ngga ntar kena seri oke skip gue ke atas ganti baju terus alya, silvi n yuni dateng mau main TEEEEEET bel pelajaran keburu bunyi kaga jadi main dah tapi pelajaran bu titin dijelasin dikit terus disuruh ngerjain bab 3 kalo ga salah cuman bag. 1 dan ga pake soal pula, jadi cepet deh selesainya skip pas selesai gue, silvi, yuni dan alya main lagi deeeeh karena bu titin nya lagi keluar akhirnya hukumannya bisa dijalain langsung dehh, TEEEEEEEEET bel ganti pelajaran udah bunyi lagi tuh ta[i tenaaang selanjutmua pelajaran ipa pak surya jadi nyente ajeee kita tetep main karena pak surya lagi nulis di papan tulis terus gue kena gue di suruh megang bernard (wisnu) terus gue ngejabanin yaudah gue megang sekarang aje ye, si yuni sama alya sempet kaga berani tapi gue bilang yaudah si sante aja pak surya ini, hehe *piss pak akhrinya oke jugaaa gue jalan alya, yuni sama silvi juga ngejalanin hukuman masing masing kebetulan kita berempat semuanya udah kena hukuman bernard akhirnya ke bernard dulu dehh lalu kocaknya anak cowo yg lainnya pada ngikutin si icang, fajar sama ari hahahha sumpah kalo lo ada di kelas itu waktu itu pasti kocaaaak banget ngakak, pak surya ngomel lah gila rame gituu hehe tapi tetep pak surya ngomel gimana sihh, paling cuman hh heh heh pada ngapain itum udah selesai lanjuuut main lagii hehepas pak surya selesai nulis kita tetep main (memang anak nakal, hehe) eh pak surya manggil nama gue dah heh heh heh itu si WANDA ngapain main gambreng gambreng gituu hehehe gue sih cengar cengir doang terus berenti 5 menitan terus lanjut maiiin, hehe terus pak surya sok sokan ngajar pake bahasa inggris gituu and than lah apalah hahaha terus si icang teriak AND YOU CRAZY kenceng lagi jelas anak anak langsung ketawa sambil nengok ke arah icang dan kalian tau apa, pak surya malah ngikut ketawaaa !!!hehehe dan icang nyebutin tuh kata kata ga cuman sekali dua atau tiga kali tau dan yg bikin bingung kok pak surya ikut ketawa ya - -" mungkin dia kaga tau artinya atau ngga dia tau tapiii, ah tau ahh bingung sayaaa, hehehe pokoknya hari ini hari bahagia saya bersama delapan be dehhh, hehehe

DAN TAU GA GUE JADI KEINGET 7B, HUHUHUHU (maap nyasar, hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar