I'm parts of

Sabtu, 02 Oktober 2010

Pengecatan Ruang OSIS :)

Pertamanya gue bingung mau dateng jam berapa terus jam 9 udah siap langsung caw aja deh gue ke sekolah, sampe sekolah udah ada ikhwan, dhiba, elia sama belle neraka udah ngecat 1/4nyaa, hehe. Terus gue ikut bantuin dehh, terus tiba tiba ka hana sama ka olga kalo ngga salah (lupa bangeet, hehe) manggil kita suruh ke kantin kaanya mau ngobrol osis 26 sama osis 26 tapi kaga jadi ga tau kenapa, hehe
terus sekalian aja kita jajan terus kita balik lagi ke ruang osis ngelanjutin ngecat hehe, tapi anehnya tiba tiba udah banyak orang dari kantin balik ke ruang osis, aneeeh dan bingung hehe tapi sudah lupakan, hehe.
lanjuut setelah cukup banyak yg kita cat ikhwan ngomong pasti ini kalo udah selesai langsung pada peper peperan ini ehhh langsung terjadi perang !!hehe ada yg ngenain ke baju lah, celana, kaki, tangan sampe mukaaa !!ini bukannya ngecat tembok malah yg lain, hehe teruus kita juga tanda tangan ke bajunya elia, cia sama ana soalnya elia bawa baju putih polos agak banyak, hehe lalu kita istirahat lagi dehh yang sekarang pake makan mie jugaa jadi lebih panjaaang lalu mulai berpisah pisah deh anak cowo main fitsal, ada yg tetep tetep ngecat ada yg bercanda di depan ruang osis terus gue, vina, zsafira sama belle ke atas nyari ortu kitaa diatas seruuu banget pas bokapnya fikri keluar gue bilang gini : apa zsaf ??mau tunangan sama fikri ??undang undang yaa hehe dan lain lain terus kita turun lagi ehh ada moli (maulana gue mintain THR aja ke diaa, tapi kaga dikasiiih -,- hehe lalu balik lagi ke depan ruang osis kita bercanda gue, vega sama zsa ngomongin soal b**e* (maap mending ga usah di ceritaiin yaaa, hehe) terus kita juga nyindir nyindir giruu ke vina : apa vin ??ka yandi vin ?? ka yandinya ga dateng vinaa. Ke gue : apa wan ?? arif wan ?? (dari zsafira) apa lagi gituu lupaaa, hehe lalu gue ke dalem ruang osis lagi untuk membantu yang lainnya hehe udah mulai keriiing tuh catnya, cap tangan dehhhh !! sama ngasih tulisan TWISIERS SAMA 26 seru dehh akhirnya juga ga masuk sumpah yg ga dateng kasihaaan banget hehe lalu sesi foto foto dahh hehe lalu nunggu kering lagi mulai cuci barang barang yg tadi abis ngecat mulai deh gue sama sza pikiran b***pnya hehe eh si zsa manggil anak anak yg lain, terus elia juga dateng di ceritain tuh mau nyoba atau ngga eh katanya elia GUE UDAH TADI SAMA FIKRI !! waaahh, kontrofersial bangeeeett hehe laluu anak cowonya mulai main futsal lagi anak ceweknya bercanda smabil foto foto lalu ada yg manggil fikri nyuruh pulang atau gmn kaga tau lalu Twisiers mulai berers beres juga karena kan barang barangnnya dikeluarin tuh, lalu pak marsono juga bilang anak osis kalo udah langsung pulang ya lalu dimasukkin pulang daaah, hehe, Berpisah etss sebelum kita pulang elia manggil diba gue kan bingung tuh kenapa pas dilihat ternyata ada fotonya ka yadi haha, langsung kontrofersial lagi tuhh, hehe lalu yg bawa foto yg berada di dalem kacamata itu duba lalu gue nebang sama vega n diba hehe sepanjang jalan gue diba, sama vega ngeliatin fotonya muluu, haha

FINISH, THAT'S ALL, THAT'S MY STORY ABOUT OSIS 26 TWISIRA VERMENT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar