I'm parts of

Rabu, 16 Mei 2012

After UN \m/

Sudah lama ngga publish, maklum, kemaren kemaren sibuk UN, belajarrr teruus aseeek,hehehe And, aaaa, finally 23-26 April UN!!! degdegan abiss, cuma gue nyoba gila setiap pagi sama alya, belajar santai biasa, dann, ngga terasa tgl 26...legaaaa, plg nya langsung rapat sama elia, dhiba, denni, fikri + ortu komite dan guru, lengkaaap, ngomongin buaanyak hall, capek siih, untung dapet makan gratiss, ehehehe --v besoknya langsung caww, nih gue ceritain ya selama abis UN sampe tgl ini gue ngapain aja, tgl 27 hari jumat,sorenya gue, dhiba, vega dan zsa ke 59 nntn futsal, udah dibela belain dtggg, naik busway, jalan masuk jauuh, tapi sayangnya tim TwisireVerment (kls 9) nya ngga main, yauwes, nntn tim kls 8 nya, dan yappp, kalah 7 atau 8 - 0 gitu, sabar yaa :''') Besoknya tgl 28 hari sabtu gue nemenin anak 9clatian futsal buat kompetisi di man besok, latiannya di grandcakung, dan, yuuup, pas ngumpul disekolah gue ketemu dulu lohhh...ehehehe, langsung caw grand cakung, latian deeh Besoknya tgl 29 hari minggu, tibalah waktunya kls 9 kompetisi, gue otw bareng vega hanny, walaupun pake acara vega nyasar, wkwkwk, dann, tiba saatnya 239 maiiiin, ada yg aneh....sebelum main ujan...sempet deres malahan, tapi pas 236 main, ujannya berenti! hebat ngga tuhh, wkkwkw, yaah, walaupun 9c kalaah, tapi mereka udah oke kok :) Besoknyan 30 april-3 mei gue sama dhiba kesekolaaah terus, nagihin + nyatet siapa aja yg mesen almet danatau bracelet 26 danatau 236, capekkkkk, nyeees, rasanya tuh ya, capexxxx bgtt, teriak teriakan, nyatet, ngitung, nyesss, tapi ada enaknya siih, dihari 1 anak 9a, eaeaeaaa, ada satu hal yg gue inget dan kesel!! icang!! dia tuh bukannya bantuin ngerayu anak anak biar beli, malah ngehastu biar ngga beli!! ngeselin banget sii, dan sialnya lagi anak anak ada yg kehasut jadi ngga beli cobaa, bete bgt...sedangkan diaa, neli gelang yg berdua sama toga (topan) biar dapet harga lebih murah, dan mereka belinya gelang 236 katanya biar bisa dijual lagi-__- gila emg tuh anakkk, hari kedua..tiga..empat...hari akhirrr, ada icang lagi....harus kerja lebih kueras lagiii-__- zzzzt. Besoknya tgl 4 mei haru jumat gue, vega, dhiba, vina, zsa ke percetaka di rawamangun, buat ngurusin LPJ, hehhh, capexxx, sayang mas irsyad udah ngga kerja disitu...katanya sih udah buka yg baruu, hebaaat, abis itu caw ke hokben dan sevel makan, terus balik ke percetakan dan go hooome Besoknya tgl 5 mei hari sabtu kesekolah brg dhiba, vega, hanny, belle, dan banyak lagi, ada doegem cuuupppp, yeaayyy, cuma ngga tau knp hari itu terasa membosankan, panaasss, cumaaa sorenya dapet kabar kalo futsal 236 yg kls 9 menaaang di 59cuuup, senangnyaa, dan besok, mereka main lagi dehhhh, sorenya, gue, dhiba, vega, hanny, wildan, dafi, rifki kerumah alvinn, main kucing, kartu, ngobrol ngobrol, kwkwkkw Besoknya tgl 6 hari minggu, gue, dhiba, vega, mega, zsa ke 59 nntn kompetisi futsaaaaal, dana miinn, hasilnya menaaanggg, yeaaayyyyy, dan you know whaat, ada silviii!! abis itu kita caw ke 236 nntn basket putri,ruameeee bgtt, anak futsal yg tadi di 59 juga caw ke 236, nyanyinyanyi pake galon, ember, botol gitugituu, hahaha, sayangnya kalahhh, sabar yaaa, kalian mainnya udah bagus koookkk. Sorenya gue ngumpul deeh sama 6serangkai+mega, seruuu, ngeberantakin rumah ronall, wkwkwk Besoknya tgl 7 hari senin, yeaayyyy, gue dirumah sehariannn, akhirnya gue menikmati libur guaaaaa Besoknya tgl 8 mei hari selasa ngumpul kesekolah deeeh satu angkatan, ruameeeee,banyak info buak MK Besoknya tgl 9 hari rabu di ruumahhh, istirahattt, cuma hanny, dhiba, belle, wildan, ana main kerumahhh, yeaaayyy, kita nntn bareng, youtube, masak bikin ramuan baruuu, wkwkwk, thanks yaa, dan malemnya main deeh sama dhiba alvin dirumah dhibaa Besoknya tgl 10 hari kamis, gue ke SD, reuni getooohh, mainsama anak anak SD,ngobrolll, dan yg bikin seru, avlin, rian, adul,ronal, elga main futsal lawan anak kecil SD 09, kwkwkwwk, ngakak abiss, ya elga bola bukannya ditendang malah dinaikin lah, ngakak abis coyyy, wkkkwkwkw, dan hari itu akhirnya gue sama dhiba kesampean makan kue labalaba Beskonya tgl 11 hari jumat istirahat lagi dirumahhh, maklum dari kmrn kmrn gue sebenernya kurang enak badann, ehehehe Besoknyatgl 12 hari sabtu, final 59 dan 236cup jadwal futsaaaallllll, gue, dhiba, vega udah kaya org sibuk petualang bolak balik 236-59-236, kwkwkwkw, dan waaawww, 59menangg!! berhasil ngalahin 252!! 59cup juara satuuu!! ini perjalanan 236: 1. 236(B) vs 202(B) = 0 - 8 2. 236 vs 51 = 3 - 1 236 vs 27 = 7 - 4 236 vs 213 = 7 - 1 (FINAL) 236 vs 252 = 2-1 yeyyy, congrats yaaa TwisiraVerment, setelah SMAN 40cup skrg 59cup, i proud of youuu, dann yg lebih hebat lagii, rai ini mereka main 3 kali dan semuanya menaanggg, selamat yaa Besoknya tgl 13 hari minggu, ultah alviiiinnn, ini nanti aja yaa ceritanya di postingan yg lain, khususs, abis ultah allvinn, ehehehe Besoknya tgl 14 mei - 16 mei hari senin- rabu kesekolahhh terusss, senin rapat panitia, selasa satu angkatan ngumpul, rabu latian buat ngisi acaraaa, cuapek abisssss, haahhhhhh Yupppp, fun siihhhh, liburan sibuxxx, wkwkwkwkwk --v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar