I'm parts of

Kamis, 18 Agustus 2011

BUKBER BTKPS !! ♥♥♥♥ 180811

Pagipagi, gue otw sekolah, sebenrnya hari ini ankanak lagi ada sanlat, cuma yg kristen juga hari ini masuk sekolah, ada acara, jadi gue dtg, dannnn, pagipagi udah ketemu anak cowo betakeeeps ♥♥ seneng dehm walaupun betakeps udah kesebar di 9abcd, tapi anak cowoknya kemana mana tetep ituitu ajaaa, BTKPSSS!! ♥♥ dann, gue samasekali ngga merasa bosennn !! hehehe
skip aja ya! langsung jam stengah 4, belle, vina, alya, udah muali pada nanyain jadi apangga, karna belle blg rifky mau ikut, gue "ia"in langsung, pastinya kalo ada rifky ada anak cowo yg lainnya dumsss, gue sempet bingung berangkatnya naik apose, hari sama zsa, cibel sama diva, anak cowo yg lain, ngga enak gue, abang gue udah mau nganterin si, cuma katanya alya sama vina naik angkot dan gue langsung nga jadi bareng abang gue gue bareng alyu sama vina naik angkott, solid brooooo, hehe
abis itu macetnya gewlaaa, mantab abisss, berangkat jam stengah 5nyampe jam 5 lewat -_- gue pikir udah telat tapi ternyata ngga, baru reza yg datenggg, langsung ngambil tempat dehh, ngga lama deni dateng, abis itu belle, akbar, abis itu zsa johar, abis itu rifky, mate, galih, fikri dateng dehh, karna waktu sangat mepet gue sama belle langsung mesen makanan, abis ituu, buka dehhhhhh
abis buka makanmakann, yak anak cowo mulai iseng, apalagi rifky die berunglang kali ngumepetin hp zsa, si cibel juga dia ngebajak twitternya wanda, gila dehh, tapi seperti nama kelas beriman tapi bokepss (betakeps atau BTKPS) abis makan anakanak pada solat duluuu ♥ si rifky pake acara bercanda
R: wan solat yuk
gue: ayok, solatnya digereja mana
R: ar-rahma (kalo ngga salah, lupa)
kwkwk -___- sialannnnn, abis itu BTKPS pada nyidang akbar! tentang..... (masalahpribadi) hahaha -___- kasihan dah akbarnya merasa bersalah dan bingung, kwkwkwk.
Abis itu katanya anak cowo pada mau main petasannn, fireworks party coyyy, gue, zsa, belle, vina ngga mau ngelewatin dums jelass, kita caw ikut, cuma alya sama deni plg :( kita ber11(gue, belle, vina, zsa, rifky, mate, akbar, johar, reza, fikri, cibel)mau nyamper dafi duluuu, tapi si mate sama fikri pake acara misah, jadi kerumah cibel (galih) dulu dahh abis itu mate sama fikri udah balik lanjut nyamper dafiii, abis itu balik ke pgp beli petasan + kita main petasannya di pgp, udah kelapangan tapi disitu ngga enak ada anakaanak lagi main abis itu ganti tempat deh, nyalain satu udah kena marah nyari tempat lagi sebenernya ini lama di perjalanan tauuu, tapi itu yg seruu!! diperjalanan gue jd tau yg gila siapa, yg suka ngebut siapa, yg kaga siapa, yg perhatian siapa, hehehe, apalagi fikrim iiihm ugalugalan bawa motornya! rifky ngebut gila -_- gila dah anak BTKPS -_-
Dan lo tau, udah mutermuter akhirnya main petasannya dilapangan yg awal tadi !! -_- jam 8:30 sampe jam 9 muter sana muter sini demi main petasan -_- kwkwkwk, dan akhirnya jam 9 fireworks party dimulaiii !! ♥♥
Gue rasa si dafi itu pas kecil ngga pernah main petasan, bahagiaaa banget -_- abis nyalain petasan langsung senyumsenyum sendiri -_- hehe *peacedaf -_-V
sebelum party dimulai, mate yg lucu itu gantle mau nanya ke anak situ boleh main petasan atau ngga! katanya boleh tapi masalahnya satu, anak kecil ngebolehin tapi bapakbapaknya yg marah, kalo nyalain yg biasa sih mereka ngga marah tapi pas nyalain satu jangwe, mereka mara -_- kita bingung ke lapangan manaa lagi, tapi ngga lama bapakbapak itu pada masuk, kita nyalain jangwe ngga ada yg marah dehh, sampe nyalai petasan yg kotak yg keluar banyak (nggataunamanya) mereka ngga marah, malahan mereka keluar lagi tapi buat nonton!! kocak ngga si, tadi marahmarah sekarang ikut nonton, hahaha, tak apa deh, yg penting nyalain, petasannya bermacem macem gue ngga tau namanya, cuman yg jelas sisa banyak, soalnya udah jam stengah 9an itu, anakanak udah pada mau plggg
Abis itu jam stengah 9 plg, walaupun ngga fotofoto sama sekali! tapi ni bukber ngga bakal gue lupainn!!

♥♥♥♥ BUKBER BETAKEPS ATAU BTKPS ON 180811 ♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar