I'm parts of

Jumat, 04 Februari 2011

4 februari 2011

janjian sama 6 serangkai mau jenguk bella
tapi karna itu hari jum'at hati gue agak berat buat pulang soalnya setiap hari jum'at gue biasa ngumpul sama anak amazingFriday kuuu :* hehe, apa lagi sebelum gue plg disekolah tuh .............. bgt(maaf ngga bisa dikasih tau) tapi tiba tiba gue kan masin sama 6 serangkai plg nya bisa min dulu (yy) haha, lalu caw deh gue plg sambil senyum senyum sendiri, sampe temen gue nanya "wanda kenapa senyum senyum sendiri" hehehhe, saking senengnya guaa, wakakak skip
sampe rumah langsung sms 6 serangkai skip dan jeng jeng tiba tiba silvi dhiba sama ade di depan rumah gue lalu langsung caaww, sebeenernya itu udah gerimis tapi kalo kita tunggu menurut kita itu ngga bakal berhenti, makanya kita nekat skip ujan makin deres sampe kita nyampe di RS dengan basah kuyup - -" akhirnya ngga langsung masuk ngeringin dulu, hehe. lalu masuk ngobrol2 liat bella kasihan bgt GWSGWSGWS ya beeels :) terus jam 5 plg~
masih ujan -_- kita makan dulu ke KFC tadinya mau kedai tapi ngga jadi, terus ke KFC deh~ itu dingin bgt, sumpah, tapi anehnya kita (dhiba, ade silvi) ,alah mesen minum yg dingin, wakakak skip plg, masih gerimis (gila berangkat jam 3 plg jam 6masih ujan ) terus
saking dinginnya dhiba yg lagi nyetir setiak " 6 serangkai " wakakak, saking cintanya sama 6 serangkai
(yy) hehe terus mampir rumah silvi dulu baru plg

disitu keeratan antar 6 serangkai makin kuat walau cuma berempat, love you 6 serangkai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar